hallo semua :p
aku bakal ceritain masalah aku sama risky ya :)
dulu waktu kelas 8 aku pernah pacaran sama yang namanya Risky utama,kami itu teman sekelas (8C) dan aku rasa aku ini terjebak cinlok :p
(karna sebelumnya gak pernha banget kenal sama yang namanya RISKY UTAMA.hahaha)
oke,marilah kita bernostalgia bersama haha
(balik ke cerita kelas 8 masalah drama)
waktu pelajaran bahsa indonesia,kami disuruh bikin kelompok buat kelompok drama~
waktu itu seingat ku aku 1 kelompok sama 'karin,bella,dio,gama,boby,risky,dann......(lupa -,-')
terus tiap kali latihann itu pasti selalu dirumah ku soalnya rumah ku yang ada ditengah2 gitu haha
tapi si risky jarang banget datang latihan -,-
jadi aku disuruh karin minta nomer risky buat ngeancam gitu biar dia mau dateng terus buat latihan drama haha
teruskan aku minta no.risky,niatnya cuma buat masalah kerja kelompok drama .
eh,mlahan besoknya jdi keterusang gitu deh smsan sam iki -_-vhaha
awalnya cuma smsan nanya2 'ada pr/ulangan gak? blablabla....'
dan aku pdhl gak punya perasaan apa2 , malahan aku ilfill sma manusia yang 1 ini karna badannya yang kurus banget kaya triplek --' wakakkaa
tapi kayanya aku kena KARMA :p
sampai akhirnya aku suka sama risky ini wakaka
kalo dia gak masuk sekolah kaya ngerasa sepi aje akunya hahha soalnya gak ada yang bisa diejek gitu :p
makin hari aku makin deket sama cowo triplek yang 1 ini haha
apalagi kalo disms haha
gak lama , kami jadian :)
~lupe tanggal berapa haaha
waktu itu aku sayang banget sama si triplek(karna baru pertama jadian?)
1 bulan aku jalani sama dia,pulang sekolah sering bareng kedepan sama dia :D soalnya enak aje 1 kelas hhahaa
tapi setelah 1 bulan lewat kami pacarn dio blg ke aku klo risky punay pcar selain aku -_-
su,pah gak percaya banget waktu itu !!
soalnya kan si dio , suka bohongi gitu :p hahah
~maap ya diooo haha
percakapan aku sama dio waktu itu :
waktu tiu aku didepan kelas sendirian , hbs pengambilan nilai senibudaya :3
D : (nyamperina ku) nggiiieeeee
A : apa yo?
D : iki nag nggie -_-
A : knp iki yo? (muka bego)
D : inya kayanya bisi pcr selain ikm nggie ae --'
A : alah ae ikm nih nagur lalu! jar siapa ?
D : aku tdi minejm hp iki , terus aku melihat wallpapernya poto bnian tpi itutuh lain poto ikm nggie ae .
A : hah? iayakh yo? kna gin aku minja hpnya iki hahah
D : ysdh ae mun km kd percya,tkuni ja lwn buannya yg melht tdi tuh !
A : ysdh deh iyeeee !
D : ~pergi ninggalin aku gitu aje -_-
habis denger cerita dio aku langsung minjem hpnya Risky
A : ikiiii minjam HP !
R : kena dlu (sambil ngeluarin hp,terus kynya ngehapusin sms gitu)
A : ayonah ! awas km munnya mehapousi sms -,-
R : ~cuma diem nagsih hp
A : -______________- grrrrr ini cowo triplek ngeselin bener (dalam hati)
waktu aku lait hpnya,bener2 gak ada apa2 !! semua nya dihapus !
ysdh pikirku,ku serahin hpnya balik! dan blg makasih nih!! dia cuma bls dengar muka senyum tanpa dosa~ hahaa
2 hari sesudah kejaian itu,aku minta putus tanpa alasan yang jelas bagiku haha
dan aku minta aku dan risky berteman kya sebellumnya saja walau tidak dekat lagi seperti waktu itu haha
setelah beberapa hari putus dengan ku,aku menedengar kabar yang bkin aku benar2 puas !! haha
si riksy diduain sama pacannya(selingkuhannya waktu pcaran sma aku),terus pcrnya mutusi risky
:p
KAPOK LO BOY!! KARMAS DIINGAT YEEEE :p
setelah aku tau mslh itu,ak putus kontak! gak ada smsan lagi
waktu kelas 9 aku smsan lagi sama dia,waktu dia ada acra lomba di kotabaru(RENANG)
smsan waktu itu pun kaya orang yang lama gak ketemu hahah :p
beberapa minggu aku smsan sama dia
waktu tanggal 28-11-2010 risky nanya aku sudah punya pacar apa belum , langsung aje ku jawab belum emang kenape?
balikan yuk? blablabla kata risky
jujru aku kaget waktu itu :o lama aku mikir akhirnya , ku beri dia kesempatan untuk yang keduakalinya (berharap gak biikin kecewa lagi -___-)
RESMI KAMI JADIAN TANGGAL 28-11-2010 JAM 11:00 MALAM
NOW , I'M RISKY UTAMA'S :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar