Kamis, 05 Mei 2011

yang mana yang bisa lebih dipercaya ? TEMAN / PACAR ?

hallo teman - teman , maaf ya gue ga sering nulis blog . emang lgi ga ada inspirasi sama sekali
tapi sekarang gue lagi ada cerita nih , jujur gue lg bingung banget -.- gue ini orangnya susah banget buat percaya sama orang lain :( oke lah ga usah ngebahas masalah diri gue yang ga penting! gue mulai aja cerita nya :p

lo semua tau ga ? gue sekarang lagi bingung banget sebanget sebangetnya -__________- entah siapa yang mesti gue percaya sekarang --' TEMAN gue / PACAR gue sendiri ?
sebulan yang lalu gue baru jadian sama seorang cowo tapi kami beda sekolah --' . kami jarang banget ketemu. yang paling sering yaaa cuma smsan gitu deh -,-
beberapa hari yang lale temen gue bilang liat cowo gue sama cewe lain -.- waktu denger itu kabar sumpah raut muka gue langsung berubah drastis gitu -_____- rata tanpa senyuman sama sekali (cobadeh kalian dengar berita itu dari teman kalian ? bagaimana raut wajah kalian ? sedih / ketawa . yang pasti sedih dong ) belum lagi suasana hati ? wahhhh , campur adukkkk banget bukan ? ( pengen nangis , kesel , bimbang , dan apalah , campur aduk deh semua nya )
tapi saat gue denger cerita dari temen gue itu , gue coba ga kepancing sama itu ! karna saat itu gue yakin pacar gue ga bakal ngebohongin aku apalagi sampai ngekhianatin aku kaya gitu :)
tapi disisi lain temen gue itu ngeyakinin banget kalo yang dia liat itu bener -_- dan setelah temen gue ngeyakinin gue kaya gitu , gue mulai bimbang dengan omongan pacar gue sendiri :(

SEKARANG PERTAYAAN GUE ? GUE MESTI PERCAYA SAMA PACAR / TEMEN GUE SENDIRI ? BANTU GUUUUEEEEEEEEE !!! T.T


kata sahabat gue :
masalah kepercayaan gini emang rumit untuk dibahas , apalagi dengan teman dan pacar . di satu sisi masa lo ga percaya sama temen lo sendiri ? ( gue bukannya ga percaya , gue cuma masih belum percaya apa yang dikatakan dia T.T )
tapi disisinya satunya lagi , pastikan lo punya komitmen sama pacar lo untuk saling percaya dan tidak bermain dibelakang ? (semua orang pasti begitu dengan pasangannya masing2)
jadi yang mesti lo pertimbangkan adalah : seberapa jauh kamu kenal dengan teman mu dan pacar mu ? gimana rekor kejujuran diantara mereka berdua ? dan pikirkan juga APA UNTUNGNYA PACAR LO SAMA TEMEN LO NGEBOHONGIN LO ? 

setelah gue pikir2 , kata temen gue itu ada beneran juga -_- lalu gue pikirkan !
menurut gue kalo gue percaya teman gue :
  • biasanya teman lebih objektif  ketimbang pacar yang lagi jatuh cinta ( atau justru mulai luntur cintanya ( tapi gue harap pacar gue ga gitu ke gue T.T ))
  • terus gue mikir lagi "gue sama dia sudah temenan lama banget ga sih?" menurut gue sediri sih ga lama2 amat , biasa2 aja . tapi kalau misalnya hubungan pertemanan gue sama dia sudah lama , mungkin gue bakal mikir untuk kedua kalinya untuk lebih percaya sama siapa ? ckck --"
  • hmm gue ingat2 selama gue temenan sama si dia , gue pernah dibohongin sama dia (itu alasan gue bimbang untuk percaya sama dia)
  • habis itu salah satu temen gue bilang : 'eh,dia bilang gitu sama lo mungkin aja karna dia ga ngerestuin hubungan lo sama pacar lo? makanya dia blg kalo pcr lo itu selingkuh?' gue jawab : 'oke,bener juga apa kata lo,tapi ttp aja dong? gue bingung harus percaya siapa? hmmmmmmm

 menurut gue kalo gue percaya pacar gue :
  • dalam hal ini kan pacar gue tuh yang jadi tersangka ? nah ga mungkin dong dia ngaku kalo dia selingkuh, contohnya aje maling ? mana ada kan ye maling ngaku ? PENUH DONG PENJARA !! HAHAHAH (tapi gue nulis kaya gini bukannya gue ga percaya sama lo ya yang ? :* gue percaya ko sama lo , tapi ntr kalo kethuan gue , tanggung sendiri lo akibatnya !!)
  • sebenarnya gue ga terlalu pacaran sama si dia , tapi ga tau knpa rasa percaya gue ke dia ga ada ragu2nya sma skli ? knp coba gue gini ? terbukti dong gue bener2 sayang sama lo ? jadi gue harap lo ga nyia2in kepercayaan yang gue kasih :)
  • gue kan lagi ga ada masalah tuh sama pcr gue , jdi ga mungkin juga kali kalau dia main2 gitu dibelakang gue ?
  • teakhir yang gue mikir , sikap dia ke gue ga pernah berubah sampai sekarang ? jadi gue yakin dia ga ngecewain gue sekarang ini :)
jadi kesimpulan yang gue dapat :
yang terbaik kalo gue bisa membuktikan sendiri gosip yang ga enak itu benar adanya , bukan
karna berdasarkan kata tmeen / pacar gue . tapi kalo gue rasa hal itu susah untuk gue lakuin, coba deh gue jujur sama hati kecil gue dan mengkikuti apa kata hati gue ? siapa yang bisa gue percaya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar